Buah-buahan untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

19

Buah-buahan untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Hayo siapa di sini yang masih pusing soal berat badan yang terus naik? Atau kamu pusing dengan berat badan yang tak kunjung turun walau kamu sudah rajin melakukan segala pantangan yang wajib dilakuin?

Berat badan yang di atas normal berat ideal memang sudah menjadi musuh dalam jangka waktu yang cukup lama, terutama kaum wanita. Berat badan yang terus menerus naik juga dapat sangat mengganggu pekerjaan atau kegiatan sehari- hariatau bisa jadi malah menurunkan rasa percaya diri kamu ketika kamu harus berkumpul dengan teman- temanmu yang badannya Cuma gitu- gitu aja, sedangkan kamu? Ah sudahlah.

Kamu pun semakin bingung dengan kondisi tersebut sampai kadang, membuatmu frustasi dan stress. Nah, mungkin kamu kurang mamperhatikan makanan, terutama yang mengandung vitamin, untuk disantap! Mungkin kamu kurang untuk mengkonsumsi buah- buahan, tuh!

buah-penurun-berat-badan

Berikut akan dijelaskan beberapa buah- buahan yang akan sangat membantu kamu dalam menurunkan kembali berat badanmu: 

  1. Apel

Nah, siapa sih dari kita semua yang  tidak tahu akan buah ini? Semua orang juga pasti pernah makan, kali. Apel memang dikenal dengan buah yang kaya sekali akan serat dan vitamin. Apel juga mempunyai rasa yang manis yang sangat cocok buat kamu yang suka ngemil. So, buat kamu yang suka banget ngemil, mendingan ngemil buah yang satu ini karena dari rasa manisnya itu, rasa ngemilmu bisa ditahan. Daripada ngemil makan- makanan yang nggak jelas yang bikin berat badanmu semakin naik. Iya, nggak?

Selain itu, buah ini juga bisa membersihkan tubuhmu dari dalam juga, loh! Kurang apa lagi coba?

2. Strawberi

Buah ini sangat disarankan untuk kamu yang ingin benar- benar menurunkan berat badan. Kenapa? Jawabannya adalah karena buah yang satu ini sangat banyak mengandung vitamin C untuk mengurangi kolesterol jahat yang ada dalam tubuh kamu. Sehingga buah ini cocok banget untuk kamu. Selain itu, kandungan vitamin C yang ada dalam buah ini juga bisa mencerahkan kulit kamu, lhoh. Jadi, dengan mengkonsumsi buah ini, manfaat ganda akan kamu dapatkan.

3. Tomat

Dengan memiliki kandungan vitamin C dan Likopen yang tinggi, buah tomat sangat dikenal untuk membantu menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dan Likopen yang ada juga dapat merangsang pembuatan cartin dan asam amino yang dapat membantu mempercepat pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh. Hayo siapa yang nggak suka makan buah ini? Dijamin rugi, deh!

4. Pisang

Rasanya yang manis dan rasa yang khas, membuat buah ini begitu digemari oleh masyarakat. Terlebih lagi dengan harga yang sangat murah. Wah! Komplit deh. Tapi, siapa sangka bahwa buah ini juga bisa membantu menurunkan berat badan, lhoh. Pasti sebagian dari kamu ngerasa heran, kan? Jadi, seperti buah apel yang sudah disebutkan sebelumnya, buah pisang ini juga memiliki rasa yang manis dan mengenyangkan. Jadi, buah ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin makan nasi tapi tetap ingin kenyang. Sebagai saran, makanlah satu sisir buah ini untuk menggantikan menu sarapan anda untuk menjaga dan mengontrol berat badan dan menjaga kekebalan tubuh kamu.

5. Pepaya

Warnanya yang menarik dan rasanya yang enak, siapa sih yang nggak suka buah ini? Yap! Pepaya memang sudah dari dulu menjadi andalan untuk membantu menurunkan berat badan. Dengan kandungan serat dan enzim yang ada, membantu kamu untuk menurunkan berat badan.

Nah, jadi kamu memiliki beberapa pilihan jenis buah-buahan untuk membantu menurunkan berat badan kamu!

TINGGALKAN KOMENTAR