Cerita Horor “Hantu Wanita Berdarah”

108

Waktu sore hari saya berangkat pergi berlibur ke rumah paman di daerah Bogor dengan menggunakan sebuah motor. Tiba-tiba di perjalanan hujan lebat. Dan saya yang berangkat gugup sampai lupa bawa jas hujan. Lalu, saya berteduh di warung kosong, sialnya sampai malam hari hujan tak juga reda.

Akhirnya saya memutuskan diri untuk menginap di penginapan persis sebelah saya berteduh tadi. Setelah selesai memesan kamar, saya langsung beristirahat seraya melepas lelah perjalanan panjang tadi. Baru berkisar 15 menit, tiba-tiba terdengar suara air dari kamar sebelah. Waktu sudah menunjukan pukul 11:00 malam.

Mata sudah terasa berat namun saya tak kunjung bisa memejamkan mata, saya merasa terganggu dengan bunyi air yang makin lama makin keras dan tak kunjung dimatikan. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mendatangi kamar tersebut.

Setelah lama saya ketuk-ketuk pintu, penghuni kamar tersebut tak kunjung keluar. Rasa penasaran membuat saya tergerak untuk mengintai lewat lubang kunci pintu. Whattt? Saya melihat wanita berlumuran darah!!

Kaget bercampur takut saya langsung berlari untuk menemui petugas penginapan. Dengan nada gemetar, Saya menyampaikan apa yang telah saya alami, dan petugas pun merberitahukan bahwa dulunya pernah ada pembunuhan seorang wanita di sebelah kamar yang saya inapi.

Setelah kejadian ini saya tidak berani lagi untuk kembali ke kamar saya tadi. Pak petugas mengerti apa yang sedang saya rasakan, beliau mempersilahkan saya untuk tidur di kamarnya, 45 menit berlalu rasa kantuk membuat saya terlelap, anehnya hantu tersebut datang dalam mimpi!! Sayapun langsung beranjak bangun, di temani pak petugas, saya segera bergegas mengambil pakaian di kamar kemudian memutuskan pergi kerumah paman pada saat larut malam itu juga. Untung hujan sudah reda …

TINGGALKAN KOMENTAR