Cerita Lucu “Masalah keluarga Orang Jogjakarta vs Jakarta”

249

Cerita Lucu “Masalah keluarga Orang Jogjakarta vs Jakarta” – Ada dua orang di bar orang Jogjakarta dan Jakarta. Rupanya mereka asyik ngobrol bahkan sampai masalah keluarga merekapun menjadi topik hangat berjam-jam lamanya.

…………….

Orang Jogjakarta : “Kau tau, orang tuaku menjodohkanku dengan wanita yang tidak aku kenal sama sekali bahkan belum pernah ketemu sama sekali. Pokoknya aku tidak suka sama wanita yang belum aku kenal!!”

Orang Jakarta : “Aku akan menceritakan kisah ku, aku menikah dengan seorang janda yang sangat aku cintai dan sudah tinggal selama 3 Tahun. Setelah beberapa tahun, ayahku jatuh cinta dengan anak perempuan tiriku dan ayahku menjadi anak dari mertuaku dan aku menjadi ayah mertua dari ayahku. Putri tiriku adalah ibuku dan istriku adalah nenekku. Lebih banyak masalah terjadi ketika aku memilikki seorang putra. Anakku adalah saudara ayahku dan dia pamanku. Situasi berubah semakin buruk ketika ayahku memiliki putra. Sekarang anak ayahku yang jadi saudaraku adalah cucuku. Dan apakah kamu tahu?? Pada akhirnya aku telah menjadi kakekku sendiri dan aku cucu aku sendiri. Dan kamu mengatakan anda memilikki masalah keluarga?”

Orang Jogjakarta : @!@#@$@#!??????