5 Aplikasi Buy Now Pay Later (BNPL) Terbaik 2022

41

Aplikasi Beli Saat ini, Bayar Nanti (BNPL) Terbaik 2022

   Dengan inflasi paling tinggi sepanjang 40 tahun ini, aplikasi BNPL bisa meringankan beban keuangan kalian, namun aplikasi tersebut tidak boleh digunakan dengan sesukanya.
Membayar benda ataupun jasa di muka bisa jadi lebih menantang. Sedangkan kartu kredit bisa digunakan buat menjembatani kesenjangan antara pendapatan. Aplikasi beli saat ini, bayar nanti menawarkan metode alternatif buat membeli apa yang kalian butuhkan saat ini, terkadang tanpa bunga.

   Aplikasi BNPL ini membolehkan kalian buat membagi pembayaran jadi cicilan sepanjang garis waktu yang bisa bermacam- macam dari pekan ke tahun. Sebagian besar aplikasi BNPL menggunakan bayaran nol buat pemakaian, walaupun sebagian bisa jadi membebankan bayaran keterlambatan ataupun menghalangi pemakaian aplikasi bila angsuran terlewatkan, yang terakhir berperan buat menghindari penumpukan utang ataupun bunga.

   Tidak hanya itu, sebagian besar aplikasi BNPL cuma melaksanakan persoalan kredit lunak, jadi mengajukan rencana cicilan umumnya tidak hendak mengganggu skor kredit kalian. Sebagian besar aplikasi BNPL mempunyai batasan pengeluaran minimum serta maksimum, didetetapkan oleh faktor- faktor semacam kelayakan kredit, riwayat pembayaran lebih dahulu, serta saldo terutang.

   Dengan memikirkan faktor- faktor ini, kami sudah mengevaluasi aplikasi BNPL utama serta menyoroti opsi terbaik. Kami hendak memperbarui catatan ini secara berkala bersamaan dengan pergantian persyaratan angsuran serta rencana baru dirilis. Perhatikan bila seluruh tingkatan persentase tahun ini, ataupun APR, yang tercantum berdasarkan pada skor kredit tinggi 800 ataupun lebih.

Berikut Beberapa Aplikasi Terbaik

1. Affirm

    Aplikasi Affirm menonjol di antara pesaing BNPL karena beberapa alasan. Pertama, dia menawarkan bermacam opsi pembayaran, membolehkan fleksibilitas buat membayar kembali pinjaman. Semacam aplikasi BNPL yang lain, dia menawarkan opsi Bayar dalam 4 angsuran, yang disebut Split Pay, yang membagi bayaran jadi 4 pembayaran bebas bunga, dibayarkan setiap 2 minggu. Tipe Affirm berikan kalian opsi buat memperpanjang garis waktu sampai 8 minggu, menghilangkan kebutuhan akan pembayaran di muka.

   Paket pembayaran 2 mingguan serta bulanannya berkisar dari 6 minggu sampai 60 bulan, garis waktu yang jauh lebih fleksibel dari pada aplikasi BNPL yang lain. Affirm juga mempunyai batasan pembelian yang besar, namun apakah kalian memenuhi ketentuan buat jumlah ini yang hendak tergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, serta kemampuan membayar kalian. Affirm juga menawarkan prakualifikasi praktis, membolehkan kalian buat melihat terlebih dahulu apa yang mungkin besar hendak kalian setujui serta berapa bayaran bunga yang hendak kalian keluarkan( apabila bunga berlaku).
Spesialnya, Affirm membolehkan kalian membuat kartu virtual, membolehkan kalian berbelanja di etalase virtual ataupun tatap muka mana pun yang menerima Visa. Uniknya, BNPL pula menawarkan kartu debit raga.

2. Klarna

    Klarna merupakan aplikasi BNPL yang mudah digunakan yang membiayai pembelian dengan 3 cara: Bayar dalam 4 kali, Bayar dalam 30 kali, serta pembiayaan bulanan. Bayar dalam 4 membolehkan kalian untuk membagi bayaran jadi 4 pembayaran bebas bunga, dibayarkan tiap 2 minggu, dengan angsuran pertama jatuh tempo di muka. Melalui Bayar dalam 30, kalian akan menerima faktur digital dengan jumlah penuh 30 hari setelah pembelian, bebas bunga, tanpa harus membayar di muka. Opsi Klarna Bayar dalam 30 sangat penting, sebab membolehkan pengguna tanpa dana untuk melakukan akses pembayaran di muka ke opsi BNPL. Pembiayaan bulanan membolehkan kalian buat melaksanakan pembelian yang lebih besar, membayar kembali jumlah yang jatuh tempo setiap bulan sampai 36 bulan.

    Klarna memiliki lebih dari 400. 000 pengecer yang membolehkan kalian memilih layanan disaat checkout, namun kalian juga bisa membuat kartu virtual satu kali untuk berbelanja di toko online maupun toko langsung di luar jaringan ini.

3. Paypal

    PayPal membolehkan pengguna untuk membagi pembelian jadi 4 cicilan bebas bunga sepanjang 6 minggu, dengan pembayaran kuartal awal dilakukan disaat pembelian. PayPal tidak membebankan bunga ataupun biaya keterlambatan, menjadikannya pilihan bebas biaya yang bagus. Tetapi, aplikasi BNPL ini mempunyai beberapa batas: Batasan pembelian sangat ketat, melarang pengguna melakukan pembelian yang lebih besar. kalian hanya dapat menggunakan metode ini di pengecer yang menerima PayPal, namun butuh dicatat bahwa jutaan pengecer disaat ini menawarkan PayPal disaat checkout.

4. Afterpay

    Afterpay sangat menekankan pada pengeluaran yang bertanggung jawab, menerapkan langkah- langkah ketat pada batasan pengeluaran serta biaya keterlambatan. Pengguna afterpay mempunyai batasan pengeluaran yang meningkat perlahan dengan riwayat pembayaran yang bertanggung jawab. Afterpay juga menaikkan biaya keterlambatan yang relatif tinggi, untuk pembayaran yang terlambat pada angsuran pertama.

     Afterpay hanya menawarkan satu opsi pembayaran: 4 pembayaran bebas bunga selama 6 minggu dengan angsuran pertama jatuh tempo di muka. Ini juga bisa digunakan di pengecer dalam jumlah yang relatif terbatas jika dibandingkan dengan aplikasi BNPL lain dalam daftar ini. Tetapi, Afterpay menawarkan penawaran dan penawaran hebat di pengecer tersebut.

5. Uplift

    Uplift merupakan web website BNPL bukan aplikasi, yang menawarkan pinjaman dengan suku bunga tetap untuk tujuan perjalanan yang dapat dibayar kembali dengan mencicil bulanan. Pinjaman Uplift menggunakan biaya sederhana dan bukan bunga majemuk. Persyaratan pinjaman diputuskan berdasarkan beberapa faktor, termasuk informasi kredit serta detail pembelian, dan tidak dapat dibiayai kembali.

    Proses pengembalian dana Uplift bisa menyakitkan, jadi yakinkan kalian berkomitmen untuk persyaratan sebelum mengambil pinjaman. Jika kalian memiliki kredit yang bagus, Uplift mungkin merupakan pilihan yang baik untuk mengalahkan APR kartu kredit yang tinggi. Namun, perlu diingat bahwa Uplift dapat digunakan dalam jumlah terbatas.